Posted on: 16 Januari 2020 Posted by: admin Comments: 0

Mendoakan

Tahun 2019 adalah tahun rahmat bagi Yayasan Simpul Berkat. Karena di tahun lalu, tepatnya 20 Februari 2019, yayasan ini lahir. Dan, jelang usia setahun, tepatnya 20 Februari 2020, kami mengadakan ruang khusus bagi para pendukug kegiatan kami, yaitu Mendoakan.

Kenapa Mendoakan? Karena mendoakan adalah juga kegiatan utama kami. Mendoakan setiap kerjalayan kami yang dilakukan setiap hari, mendoakan setiap orang-orang yang mendukung kami lewat donasinya. Juga mendoakan setiap program kerjalayan selama setahun ini serta mendoakan kami yang ada di yayasan ini.

Untuk itu, kami mengundang, Anda menyampaikan pokok-pokok doa untuk kami doakan tiap Senin dan Sabtu sebagai hari kami berkumpul. Sudah ada pokok doa-pokok doa yang disampaikan lewat kami, baik lewat WA di 082110 287 160 atau lewat email di artha_senna@yahoo.com.

Anda yang ingin menyampaikan pokok doa lewat komentar artikel ini, juga kami persilahkan. Tulis Nama dan Pokok doanya dan kirim ke kami.

Terima kasih untuk dukungan tetap dari DW, MI, RL, TW, AK, MC, GN, LK, TJD, SY dan banyak lagi yang mendukung tiap bulannya. Setiap dukungan dana menolong kami menjangkau tiap Kristen untuk terlibat dalam program WA for Bible, Pembinaan Literasi Media, Bantuan buku, penulisan artikel rohani di website simpulberkat.org dan lainnya.

Kiranya informasi yang kami sampaikan dan sharing ini menguatkan keyakinan Anda bahwa dukungan untuk Yayasan Simpul Berkat sungguh dikelola dengan tanggung jawab, penting bagi pelayanan kami.
Salam dalam kasih Kristus,
Philip HS,
Koordinator
Yayasan Simpul Berkat
Categories:

Leave a Comment