Posted on: 3 Februari 2020 Posted by: admin Comments: 0

Donasi untuk Kerja Layan SB

Di tahun 2020 ini Yayasan Simpul Berkat melakukan berbagai kerja layan. Di antaranya, menuliskan pengantar bacaan pasal-pasal yang dibaca oleh grup-grup WA baca Alkitab yang dilayani oleh staf volunter SB. “Ada sekira 20 grup WA yang setiap hari kami memberikan pengantar pasal-pasal yang dibaca. Ada grup yang berisi lebih dari 30 anggota, ada yang 5 orang. Bukan hanya gereja tertentu tetapi komunitas-komunitas warga Kristen yang rindu untuk baca Alkitab lewat media sosial WA,” kata Philip, koordinator program Yayasan SB.

Kebiasan baca Alkitab dalam grup-grup WA perlu terus menerus didorong sehingga kebiasaan baik ini terpelihara di tengah perkembangan teknologi komunikasi khusus media sosial yang sedikit banyak berdampak positif dan negatif.

Lima staf volunter melakukan kerja layan, antara lain menyebarkan pengantar-pengantar ke sejumlah grup, melayani pembinaan dan doa ke komunitas atau gereja. Juga bekerjasama dengan lembaga lainnya untuk mendukung kerja layan dalam bidag literasi. Salah satunya bekerja sama dengan Paul Hidayat dari Waskita Publihsing dengan program PELIHAT (Pelayanan :Literatur untuk Hamba Tuhan). Selain mengirimkan buku-buku bacaan Kristen kepada hamba Tuhan di daerah, juga menerbitkan Buku Alkitab dalam Hati dengan 196 halaman, berukuran 12,5 x 19 cm.

Untuk kerja layan kami jelas memerlukan dukungan. Dukungan bagi para volunter dalam bekerja, dukungan untuk fasilitas kerja, seperti internet dan listrik yang memang menjadi bagian utama dari SB dan dukungan doa agar kami diberi kemampuan untuk melakukan pelayanan ini.

Kami mengundang Bapak dan Ibu untuk terlibat mendukung kerja layan kami. Dukungan doa untuk pelayanan literasi WA for Bible, dan kegiatan lainnya. Dukungan dana untuk setiap kebutuhan kami dengan rencana kegiatan yang sedang kami kerjakan setiap hari. Dukungan donasi dapat dikirimkan ke rekening Yay SB,  BCA 0953882377 a/n Philip hs. Untuk permohonan pelayanan, dapat menghubungi lewat WA di 0 82110 287 160 atau lewat email di simpulberkat@gmail.com

Untuk para donatur yang selalu mendukung kami, biarlah Tuhan memberkati dan kami mendoakan agar terus diberkati.

 

Categories:

Leave a Comment